Feeds:
Pos
Komentar

IMG_1097

Bro n Sist…

Belakangan ini Honda Mobilio udah jadi mobil favorit keluarga. Dengan segudang kelebihan dibanding kompetitor sekelas, bikin mobil 7 penumpang ini makin diminati keluarga Indonesia, terutama masyarakat kota yang punya banyak akses informasi. Kalo di kampung-kampung, ya tetep aja, itu lagi-itu lagi. hehehe…

Memang Mobilio ini sangat valuable. Dengan harga beli setara kompetitor, Mobilio unggul di kenyamanan sama konsumsi BBM nya. Dari segi tampilan pun, Mobilio cukup manis, terutama bagian belakangnya, cakep, garis lekukannya pas, gak berkesan kayak mobil penyok, eh.. oops… :D Lanjut Baca »


image

Bro n Sist…
Beberapa waktu lalu, saya udah nulis review dua tahun bersama Vario 125 (klik disini..). Jika Vario merah ini berusia 2 tahun, itu artinya velg tapak lebar yang terpasang juga sudah berusia dua tahun. Yup, velg tersebut langsung gantiin velg aslinya saat STNK motor keluar. Kali ini saya coba review penggunaan Velg Lebar di Vario 125. Lanjut Baca »


image

Bro n Sist…
Selama ini yang kita dan orang-orang tahu, Motor dengan harga jual kembali paling tinggi adalah Honda. Mau beli motor, kalo gak mau rugi banyak, beli aja Honda. Di sisi lain, selama ini yang kita tahu, Mocin itu jelek, gampang rusak, dan harga jual kembali jeblok. Gak salah sih… Lanjut Baca »


IMG_0291

Bro n Sist…

Balik lagi ke edisi luntang-lantung. Kali ini saya sedikit cerita tentang Pantai Timang Gunung Kidul. Pantai ini terletak di kecamatan Purwodadi kabupaten Gunung Kidul DIY. Untuk menuju lokasi pantai Timang, Bro n Sist bisa mengikuti panduan GPS. Koordinat pantai Timang di google maps silahkan klik disini.. Lanjut Baca »


image

Bro n Sist…
Gak berasa Vario 125 (wtf) warna merah udah berumur dua tahun. Ini adalah pertama kali saya punya motor sampe dua tahun. Sebelumnya, paling lama cuma bertahan 1.5 tahun udah keburu dijual, entah karena bosan atau emang tertarik motor yang lain. Bahkan ada motor yang baru 7 bulan udah rusak, langsung saya jual separoh harga (tulisannya disini..).

So, WTF merah ini adalah reccord motor yang bertahan paling lama di garasi saya. Hehehe… Lanjut Baca »


image

Bro n Sist…
Yuk berbagi opini. Sedikit kita ngobrolin tentang peran ATPM. Selain pertimbangkan kualitas produk, penting gak sih pilih-pilih ATPM saat pengen beli kendaraan operasional?

Sebut aja, saat pengen beli mobil atau motor operasional, apakah kita perlu pertimbangkan siapa penjual (ATPM) nya?

Bagi saya penting!!
Lanjut Baca »


Modifikasi Datsun 10

Bro n Sist…

Datsun Go memang udah terlahir manis dari sononya, tapi kalo dibiarin standar, seiring banyaknya populasi, kesannya jadi biasa aja. Maka dari itu, om Hakim, sang ketua DGCI (Datsun Go Comunity Indonesia) Yogyakarta yang berprofesi sebagai Interior Designer Property, tergerak untuk memodifikasi DatGo nya jadi lebih keren, elegan dan menarik perhatian.

Datgo 2015 warna putih ini keliatan beda banget dibanding dengan Datgo standar setelah dipoles oleh si empunya. Padahal, modifnya gak terlalu ekstrim lho, cukup merubah beberapa komponen dan nempelin beberapa variasi sederhana. Yang bikin keren adalah, proses modif dikonsep dengan matang, sehingga hasilnya jadi maksimal.

Apa aja sih yang dimodif? yuk disimak…

Lanjut Baca »


image

Bro n Sist…
Beberapa waktu yang lalu saya sharing tentang pertimbangan memilih Panther LM 2001. Sekarang giliran review mobil tua ini untuk pemakaian sehari-hari.

Gak berasa, dua bulan berlalu si Biru saya pake untuk keperluan harian maupun untuk mengantarkan kami pulang pergi Tangerang – Cikarang – Cirebon – Jogja. Selama dua bulan itu, jarak yang kami tempuh hampir 6000 Km. Dalam watu yang singkat itu, banyak pengalaman suka maupun duka “ciyee…” yang kami alami. Lebih jelasnya silahkan simak review berikut ini :

Lanjut Baca »


IMG_9357

Bro n Sist…

Kembali ke edisi luntang-lantung, tanggal 17 Desember lalu saya beserta anak dan istri luntang-lantung ke sebuah perbukitan di Gunung Kidul dengan suasana dan panorama konon mirip New Zealand. Berhubung saya sekarang tinggal di Jogja tepatnya sekitar Godean, perjalanan menuju ke lokasi cuma makan waktu dua jam lebih pake Panther.

Green Village Gedang Sari ini letaknya di desa Mertelu, kecamatan Gedang sari kabupaten Gunung Kidul DIY. Ada dua jalur yang bisa ditempuh menuju lokasi ini, yang pertama lewat jalan raya Solo, Prambanan lurus kemudian belok kanan ke arah Srowot belok kiri menuju Wedi, kemudian belok kanan menuju Gedang Sari. Yang kedua lewat Jalan Wonosari, sampe pertigaan Nglipar belok kiri menuju Gedang Sari. Lanjut Baca »


image

Bro n Sist,
Sebelum Gand Livina benar-benar meninggalkan saya, Panther tua warna biru sudah parkir di garasi, menggusur Grand Livina yang terpaksa parkir di pinggir jalan. Yup, mobil diesel 2500cc itu memang saya pilih untuk menjadi pengganti Grand Livina namun dengan fungsi tambahan yaitu sebagai pengangkut barang.

Saat hunting mobil pengganti Grand Livina, saya pengen dapat mobil dengan kriteria Irit, tangguh, bisa buat angkut barang, muat banyak, perawatan murah, budget dibawah 75 juta. Lanjut Baca »

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 286 pengikut lainnya